Home » » Berdoalah saudaraku...

Berdoalah saudaraku...

Written By Pelatihan blog on Kamis, 26 Juli 2012 | 08.34

Penulis : Ekta Yudha Perdana

Kita tak perlu melepaskan diri atau pura pura tidak tahu apa yang telah terjadi di Myanmar dan Syiria. Darah orang Islam begitu murah dibeli oleh musuh musuh Allah padahal sesama Islam harus saling membantu, tapi semua hanya kata kata kosong – harapan hampa.
Kita memang tidak merasakan apa yang mereka rasakan, sebab kita belum menjadi mukmin sejati, hanya Islam keturunan, orang tua Islam kita pun ikut Islam.
Sekadar itu bukan keimanan kita?
Bulan Ramadhan pun mereka masih dengan ketakutan, penyiksaan, pembantaian, pemerkosaan, pembunuhan dan dunia pun tanpa suara diam tanpa dosa, PBB hanya melihat tak berkata apa apa. Umat Islam hanya menonton di TV atau media massa. Tidak bisa berbuat banyak.
Umat Islam sekarang itu banyak Cuma tak bersatu, jadi mudah untuk merusak dan melakukan konspirasi sesama umat Islam.
Semua di provokasi dan yang membuat kita menelan ludah adalah sudah tahu kita diprovokasi oleh Yahudi tapi masih saja tidak sadar diri. Sibuk dengan urusan pribadi, sibuk dengan makanan apa yang kita makan untuk berbuka puasa, sibuk dengan emas berapa gram yang kita akan beli.
Tapi coba kita fikirkan sejenak, saudara di Somalia yang kelaparan ketika puasa datang tidak sahur dan tidak berbuka, sebabnya hanya karena tidak ada makanan buat dimakan.
Berfikirkan kita?
Kita senang di sini, doa pun kita tidak sanggup untuk kita berikan ke saudara kita itu..!
Minta ampunlah sama Allah wahai saudaraku..
Kita di dunia tidak lama, kita tidak mampu menolong saudara kita di Syiria, Myanmar, Palestina dan belahan dunia yang lain.
Tapi dengan doa bentuk kita masih peduli atas nasib mereka itu, doa pun kita tidak mau apalagi berkorban yang lebih berat dari itu.
Tangisan mereka sudah darah, tiap hari menangis dan bukan tangisan bahagia melainkan tangisan lihat anaknya dibunuh, anak dia diperkosa, ayah dia disembelih.
Berdoalah wahai umat Islam untuk kemenangan Islam dan kemulian Islam.
Moga Allah selalu menjaga umat Islam.
Amin ya Rabb..

Penulis : Ekta Yudha Perdana


Share this article :
free counters

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Template orang | Galash
Copyright © 2011. Nge-blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Kolish
Proudly powered by Blogger